Sabtu, 21 Januari 2017

FAKTA UNIK VESPA


  • Banyak Saudara

Percayalah, hanya vespa yang punya banyak saudara. Pengendara vespa tak segan-segan membantu sesama sekuteris saat vespanya bermasalah. Tak jarang ada yang memberi tumpangan tidur, ngasih rokok, nraktir makan, ngopi dan ngasih onderdil yang mereka butuhkan. Moto satu vespa sejuta saudara, itu nyata.


  • Murah Tapi Ga Murahan

Poin ini ga ngomongin vespa baru, tapi vespa klasik yang harganya jauh lebih menjangkau dibanding motor Jepang dan dijamin bandel. Jika kamu beruntung, dengan duit di bawah Rp5jutaan bisa dapat vespa dengan kualitas terbaik. Jumlah vespa klasik itu terbatas, tak diproduksi lagi, dan kepemilikannya selalu berputar saja dari sekuteris satu ke sekuteris lain. Dijamin harga yang ditawarkan cukup bersahabat dan pastinya ga murahan.


  • Vespa Itu Tak Peduli Kasta

Ketika kamu naik vespa, tak perlu khawatir dengan seberapa kaya/miskin dirimu, apa profesimu, cakep atau tidak. Di kampung, di gang-gang kecil, di perumahan mewah, mudah sekali dijumpai vespa. Bahkan, saat bergabung dengan komunitas vespa di manapun, selalu ada ruang bebas untuk bergabung dengan segala jenis vespa, dari yang klasik ori, klasik modif maupun keluaran terbaru. Semua sama, tak ada perbedaan level sosial.


  •  Desainnya Istimewa

Tak ada yang membantah desain vespa adalah masterpiece, baik itu vespa klasik atau modern, desainnya tak lekang zaman. Apapun modelnya, dari yang biasa sampai yang nyleneh, vespa selalu mencuri perhatian di jalanan.

5 komentar: